Jumat, 03 April 2009

Anak Setan

tadi pagi gua bangun. Iyalah gua belom mati. Oke lanjut cerita. Gua langsung nonton tv terus nyari nyari channel yang menarik. Eh kan pas gua ganti spacetoon apa yang terjadi saudara saudara (emang ada yang mau jadi sodara gua?) gua nemuin acara dimana anak anak kecil pake baju ketat gitu terus senam aerobik. Apakah ini tanda kehancuran dunia? apakah ini tanda tanda kiamat? ya ALLAH. Oke gua coba merhatiin baik baik. Mungkin ini segerombolan anak kecil yang disuruh emaknya untuk menari seperti ini. Anak yang cewe no problem masih enak di pandang. Tapi yang cowo? Masyaallah dia seperti homo. Udah pake baju ketat terus di bagian itunya ketat banget. Anjrit jijik gua. Yaudah gua buru buru ganti dan akhirnya gua selamat dari serangan para homo yang akan menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar