Senin, 09 Maret 2009

ujan deres

tadi di rumah gua ujan deres. deres banget sumpah. kaya badai. banyak angin. gua takut kebawa angin terus terbang. tapi engga gua berhasil selamat dari tiupan angin kencang. gua tidak terbang.
eh kan pas ujan ya terus gua lagi nyante nyante tiduran terus gua kaget gara gara pipa paralon atau apalah namanya itu copot. yaudah langsung ada aer terjun mini. hah kenapa rumah gua selalu ada yang berbau mini mini. enatar ada mini mouse lagi dateng ke rumah gua. ngeliat aer terjun gua langsung napsu maenan aer. kan seru tuh. yaudah gua langsung buka baju terus buka celana terus mandi dibawah kucuran aer terjun mini. tapi niat gua digagalkan hati nurani gua. entar kalo gua disangka bintang film bokep kaya maria ozawa gimana? ahh anjrit yaudah gua ngambil ember aja buat nampung aer. gajelas buat apaan. saat itu di pikiran gua hanya terpikir gua pengen maen aer. yaudah gua ke tempat cucian, ngambil, ember terus gua taro dibawah kucuran aer itu.
ininih gambar aer terjun mininya



it's cool

gara garaa saking deresnya ujan rumah gua sampe kebanjiran. kebon gua ikutan. tapi untungnya gamasuk ke rumah. jadi gua selamat. pas gua lagi moto moto banjir ada orang liwat yaudah langsung gua foto. ininih fotonya:

kebon oh kebon. eh bukan kebon halaman.


banjir oh banjir


mas mas ato mba mba? terserah lah

yaudah abis itu gua maenan aer terus udah basah yaudah gua males gua mandi ganti baju terus posting dah. yaudah audah gua cape posting mulu. dadah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar