Minggu, 08 Maret 2009

Lingkungan rumah

lingkungan rumah gua? oke lingkungan rumah gua seperti kebun binatang mini. mengapa demikian? karena bokap gua itu sangatlah hobi terhadap binatang. entah karena dulu semasa kecil dia bermain dengan binatang. atau dia terobsesi menjadi binatang? ampun yah candaaaa. ah taulah pokoknya bokap gua sangat hobi dengan binatang. dulu pas jaman gua masih tk binatangnya buju buset banyak betdah. oh iya bokap gua demen maenan sama burung bukan bukan burung yang itu tapi burung asli yang punya sayap terus bisa terbang. gatau dia suka siul siulan sama burung. untung aja dia ga siul siulan sama burung yang itu. bahaya kalo sampe kejadian kaya gitu. oke ini adalah burung burung tersebut:



wiiiih


selaen burung bokap juga demen ayam baik berupa daging ataupun yang masih hidup. tapi kalo menurut pendapat gua dia lebih suka yang bentuk udah mateng. nih gambar ayamnya:




ayaaaam kamu kayaknya enak yam kalo dimakan

haha berkat binatang binatang ini rumah saya terasa sangat village maksudnya terasa sangat perdesaan sekaligus sangat kebun binatang. tiap pagi gua ngedenger suara ayam berkokok oh it's so nice. gua sangat berasa di kampung. yang mengganggu gua adalah burung. kenapa burung? burung burung itu membuat gua gila mereka sering membuat gua kebisingan akibat suara mereka yang cempreng. ahh merduan suara kentut gua daripada suara burung. suara kentut gua sangatlah merdu walau terkadang sering fales meleset setengah nada. kalo koleksi binatang bokap ditambah mungkin rumah gua entar bisa jadi ragunan mini. wess mantep deh. eh selaen ayam sama burung bokap juga mengasuh ikan. ikannya itu diberi kamar di aquarium. ininih ikannya:

halo ikan

kenapa ikan ikan ini melihat gua? napsu liat gua kan? apa lo terpukau oleh kegantengan gua? ha? ha? apa lo berpikir " nih orang ngapain sih moto moto gua?"? ha? ha?
oke itulah lingkungan rumah gua bagaimana? hendak berkunjung? jangan entar lo kaget liat gua yaudah audah cape gua bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar