Senin, 02 Maret 2009

Kiamat 2012??

oke oke gua mulai cerita nih gausah pake basa basi

lo pasti udah pernah denger kiamat kan? belom pernah denger?
ah berarti lo orang yang sangat terbelakang. oke mari kita lihat wikipedia
udah? oke? mari lanjutkan bercerita banyak yang mengatakan kiamat akan datang pada 2012
apakah anda percaya? oke itu terserah anda saja.
Kalo gua pribadi sih gapercaya tau dari mana tu orang? emang lo siapa? kan di alquran dijelaskan yang tahu akan datangnya hari kiamat hanyalah ALLAH SWT.
Tapi pendirian gua yang pengkor ini digoyahkan oleh seno. anda tau seno?
Seno adalah temen sekelas gua di sekolah. Dia anak band, anak gaul gitu pokoknya. anak eksis. pacar dari gladys. oke lanjut cerita
Seno cerita tentang hari kiamat dan datengnya dajjal. wuiiiih cerita serem anjrit langsung pengen tobat gua. di sela sela cerita gua pengen kencing tapi panggilan mulia itu dihancurkan oleh cerita seno yang sangat menarik dan seram. pokoknya inti cerita itu adalah datangnya dajjal, peperangan dunia, dan of course hari kiamat itu sendiri. katanya 2012 kiamat. wah anjrit gua udah serem mikirnya. ah tau lah bodo amat.
yaudah sekarang yang gua lakukan adalah bertobat dan meminta ampun kepada yang maha diatas. oh iya gua lupa ngeliatin fotonya seno kalo lo penasaran liat nih:

Photobucket

oke? bagaimana pendapat kalian?

gua lanjut cerita nih yang namanya kiamat bagi gua adalah sesuatu yang sangat menyeramkan. hancurnya dunia. waaaah kalo mikirin kiamat gua mah ketakutan. eh ngomong ngomong lo tau dajjal? gua juga kurang begitu tau tapi dajjal katanya itu punya mata dua tapi mata yang satu itu sipit alias buta terus katanya di jidatnya ada tulisan kuffur yang artinya kafir(bener ato salah sih?). terus dajjal itu katanya kecil orangnya tapi berpengaruh luar biasa. berarti dia seperti kecoa? kenapa kecoa? oke kecoa kan kecil banget kan ya? nah tapi bisa berpengaruh besar karena kecoa dapat membuat orang yang melihatnya teriak teriak terus lompat sambil lari lari. bukan bukan kaya pocong. tepatnya orang ketakutan. aulah ngaco lama lama. oke lanjut cerita nih. terus katanya dajjal rambutnya kribo. woow kereeen.
oke waktu diceritain dajjal sama seno gua mikirin dia pake behel terus karetnya warna item, pake sepatu nike sb warna merah, kuning, ijo terus pake topi peewee yang ada tulisan dorknya terus pake baju baju band gitu misal: rocket rockers terus pake celana skinny. terus punya msn, facebook, myspace, plurk, blog, skype. terus bawa gitar, gitarnya flying V. wuuuih dajjal anak gaul keren deh. hahaha audah lama lama pusing gua mikirinnya. yaudah udah ye cape gua cerita dajjal. udah ah dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar